Saver Place

Setelah saya menikah, saya dan suami langsung pindah ke tempat kami, yaitu disebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan. Tempatnya tidak besar, tapi cukup untuk kami pasangan muda. Karena tidak besar, sehingga saya tidak terlalu repot (hehe).  
Saya belajar banyak di apartemen kecil itu, belajar tentang diri sendiri dan pasangan. Bagaimana agar mengurangi tingkat ke 'ego' an setelah menikah (hehe). And lots of fun there, because i can manage everything as fun as i can (hehe). Saya punya otoritas untuk mengatur, mengurus kehidupan sehari-hari saya dan suami sendiri. Feel Free... :D 









Ho yee.. I miss that place, my mini tiny lovely place. Not only the place but also the feeling when i stay there. Karena semenjak saya melahirkan, saya dan suami memutuskan untuk meninggalkan tempat kami untuk sementara, demi kenyamanan Ruzayn. Insha Allah  semuanya akan terus menuju kepada hal yang baik-baik (aamiin, hehe).







Boleh dikatakan, apartemen mungil itu merupakan tempat 'teraman' dan 'ternyaman' saya selain rumah orangtua saya. Semoga, segera akan ada 'the best place' untuk saya,suami dan baby. Karena 'rumah' adalah tempat dimana segala sesuatu bermula, tempat dimana segala hal yang mendasar ditanam, tempat dimana kita bisa beristirahat secara jiwa, raga, dan pikiran. So enjoy your 'place' where ever you are. 


Ma'assalaamah, Love !!

Komentar

Postingan Populer