daily make up ; make your face up

Ini pertama kalinya saya mencoba untuk share tentang make up. Hem.. so let me try :p (hehe). Saya harap sedikit memberikan manfaat yaa :D. Honestly, saya bukan orang yang terlalu 'heboh' kalau pake make up, karna menurut saya make up hanya complement saja. Seperti di make up yang saya akan post ini, saya tidak 'mengutak-atik' alis saya sama sekali (hehe). I just wanna keep it natural. :)
Dan make up yang saya post sekarang ini adalah make up yang sederhana, sangat bisa digunakan sehari-hari dan 'ringan' 



Mungkin seperti tidak pake apa-apa yaa.. (hoho) sebenernya saya agak bingung waktu memfotonya karena saya berusaha agar terlihat make up nya. :D 


Saya mencoba beberapa angle biar keliatan bagian-bagian wajahnya >o<. Untuk make up primer-nya, i only use bb cream baby (clean face-oil free bb cream from The Face Shop) and after that, i use loose powder (erhalogy esmee) to set the bb cream.  



Untuk mata, saya menggunakan jumbo eye pencil (NYX-Milk) sebagai base eye shadow dan highlight pada tulang alis. Setelah itu, saya baurkan eyeshadow natural (natural-NYX) saya pakai warna coklat tua (sebelah paling kanan di paletnya) dan warna coklat untuk mempertegas tulang dilipatan kelopak mata. Sedang bagian dalam kelopak tidak saya beri eyeshadow. Saya lanjutkan dengan memakai liquid eyeliner (the curve-NYX) warna hitam. So after that, I'd curl my lashes and give them a mascara (Maybelline-The rocket volum' express & Proff 10 mascara super washable-Etude house). And give some a 'pop' on my water line with jumbo eye pencil (NYX-Milk).



Let's move on to countour. Saya meng-countour wajah sangat simpel, dengan menggunakan Hoola bronzing powder (benefit)  ditulang pipi, tulang dagu (jaw line), dan tulang hidung. Setelahnya, saya menggunakan blush on bella bamba (benefit).



Terakhir saya sapukan soft matte cream (NYX-cairo) di bibir. And done! (ahaaa). Anyway, saya tidak meng-edit gambar2 diatas sama sekali, dan maaf kalo banyak benerr fotonya (haha) i just want to find the right part to show the make up that i wore (trust me!) dan semoga keliatan bagian-bagian wajah yang teraplikasikan oleh make up yaa. Maybe next, saya akan menampilkan step-step nya :))) 
Dari produk-produk yang saya gunakan, yang menurut saya highly recommended diantaranya :
1. BB Cream clean face-oil free from The Face Shop  
 Why? Karna BB cream dari face shop ini sangat ringan dan natural ketika diaplikasikan diwajah. Serta memberikan face coverage   yang sangat bagus. 
2. Jumbo eye pencil (NYX-Milk). Why? Because it's multifuncion. Produk ini bisa digunakan sekurangnya 3 fungsi dalam satu produk (highlighter, eyeliner, base eyeshadow), sangat praktis. teksturnya lembut dan agak creamy.
3. Proff 10 mascara super washable-Etude house. Why? Sikatnya yang kecil dan ramping, memudahkan untuk mengaplikasikan produk, terutama untuk bulu mata bawah. Hasil dari produk ini membuat bulu mata terlihat lebih panjang. 
4. Hoola bronzing powder (benefit). Why? Produk ini memang sudah cukup terkenal, tidak perlu terlalu banyak dalam pengaplikasiannya sudah dapat memberikan countour yang bagus pada wajah.
5. Soft matte cream (NYX). Why? teksturnya yang creamy, dan hasilnya yang matte membuat produk ini menjadi salah satu produk favorit saya. Aromanya juga enak ! (hehe).
That's it, i hope you enjoy it.. Selamat mencoba yaa..


Ma'assalaamah, Love !!


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer