Travel Outfits : Malaysia


“When we do the best we can, we never know what miracle is wrought in our life, or in the life of another.”
– Helen Keller
“Life shrinks or expands in proportion to one’s courage.”– Anais Nin
“Life is not measured by the number of breaths we take, but by the moments that take our breath away.”– Maya Angelou
Setelah saya menjadi ibu, kegiatan traveling   bukan lagi tentang  semua hal yang menyenangkan saya  saja , akan tetapi yang lebih penting lagi adalah kenyamanan dan kesenangan bagi buah hati saya. Karena, ketika  anak saya merasa nyaman dan senang dalam perjalanan, otomatis saya pun akan merasa lebih tenang , nyaman dan dapat menikmati perjalan ataupun liburan yang kami lakukan. Begitupun dengan  pakaian, saya sudah tidak lagi terlalu 'ribet' memikirkan atau memakai pakaian yang akan saya pakai. Karna hal tersebut sudah bukan merupakan prioritas saya. Akan tetapi, terlihat 'baik', 'bagus' dalam berpenampilan itu adalah sebuah keharusan dan kebutuhan , karnanya ketika sedang liburan saya memilih untuk berpakaian senyaman mungkin. Semoga beberapa outfit yang saya pakai ketika liburan/ perjalanan bisa memberikan secercah cahaya inspirasi yaa untuk semuaaa (heheehe).



Wearing: White Pashmina, H&M Floral Sleveless Long Dress, TLTSN Belt in White, Aldo White Sunglasses


Wearing: Neon Pashmina, Route 66 Long Dress, Denim Jacket Jeans



Wearing: Soft Pink Pashmina, Zara Long Sleeves Denim Shirt, Fossil Watch, H&M Mirror Aviator Sunglasses, Kimi Wide Skirt, VNC Pointed Flat Shoes



Wearing: Berskha Pink Neon Pashmina, H&M Lippie Long Sleeves Apparel, Black Wide Skirt, H&M White Flat Shoes

Bagi teman-teman terutama yang sudah ibu-ibu dan mau liburan bersama buah hatinya, semoga posting-an saya kali ini dapat membantu yaa. Oia, salah satu hal krusial yang perlu menjadi pertimbangan dalam memilih pakaian yang akan bawa adalah keadaan cuaca yang ada pada tempat tujuan. And, btw foto-foto ini sebenernya sudah lama, ketika anak saya masih 10 bulan, hehe. Ok, see you when i see you. Ma'assalaamah, Love ! xoxo


  

Komentar

  1. Suka banget liat yg denim shirt dipadu sama rok panjang itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ya say, senangnyaa aku hehee. Semoga bisa menambah inspirasi ya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer