Japanese Kawaii Make Up (Shibuya Everyday Make Up)

Bonjour Beautiful... 
Inspirasi bisa datang dari mana saja, itu juga yang terjadi dengan postingan kali ini (hehe). Kali ini, saya akan berbagi riasan wajah dengan 'aroma' Jepang. Beberapa minggu yang lalu, saya berkesempatan berkunjung ke negri sakura tersebut, sehingga saya ingin sekali untuk berbagi riasan wajah yang terinspirasi dari make up sehari-hari anak remaja jepang terutama di daerah Shibuya, karena daerah tersebut menjadi salah satu pusat 'kegaulan' dan 'keramaian' anak muda disana. Tentunya dengan menyesuaikan kondisi disini ya.. jadi lebih 'wearable' untuk dipakai sehari-hari disini. Ok, seperti biasanya, saya akan memberikan 'penampakan' dari riasan wajahnya. Setelah itu, akan saya informasikan produk-produk yang saya gunakan pada riasan wajah kali ini. Enjoy Beauties... :)














I'm Wearing :

Face:


Avene Eau Thermale Sooting Spring Water Spray (gak ke foto :'))
Make Up Forever HD High Definition Definition Primer
Shiseido Anessa Face Sunscreen BB SPF 50+
Maybelline Instant Age Rewind Light 
The Body Shop Loose Face Powder #02
Etude House Aloha V Line Slim Maker #02 Sun Pink/ Cherry Brown
Rimmel London Stay Blushed! #003 Peach Flush

Eyebrow:


Viva Brow Pencil
LA Girl Gel Liner #724 Brown
Etude House Color My Brow
Coastal Scents Camo Quad Medium (gak ke foto:'))

Eyes:


Wet n' Wild Comfort Zone Palette #Browbone (champange color)
Wet n' Wild Comfort Zone Palette #Eyelid (peach goldish color)
Make Up Forever Eyeshadow #5 Rue La Boetie
PAC Pencil Eyeliner #Black
Maybelline Hyper Sharp Wing #Black
Benefit Stay Don' Stray Eye Primer
Covergirl Clump Crusher Mascara (gak ke foto :'))
Tarabelle Eyelashes #Frozen
Duo Eyelash Adhesive #Clear White

Lips:


Etude House Play 101 Pencil #5
Colorpop Lippe Stix #Brunch





Komentar

  1. keren mba yang ini.. keliatan lebih freshhh

    BalasHapus
  2. Dari jaman masih suka baca komik dulu aku suka banget sama Shibuya.Bagus eyewink make upnya Mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mba Nia... Ternyata kita sama-sama punya 'cinta terpendam' ya sama Shibuya, hihihi. Terimakasih ya Mba.. :D

      Hapus
  3. Next tutor nya mba rifa... Oh iya salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba kalau ada waktu lebih (semoga,hehe) saya buat tutornya, terimakasih ya Mba Lizna. Salam kenal juga :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer