Hello Again :)

Hello (again) everyone.. it's been long long timeeee since i wrote this blog. Banyak sekali hal yang sudah berubah. Now, I am a wife, a mother... supppaaaa cool. Life goes fast baby. Menyenangkan, mengharukan, menggembirakan, menyedihkan and soon.. and soon... hehehe
Anyway, saya baru bisa nulis blog ini karena my little lovely baby boy sudah tertidur (yang sudah jadi ibu-ibu pasti taukan kenapa). Setiap hari penuh perjuangan yang menyenangkan dan memiliki beribu cerita. Such a blessing !!!

Banyak sekali cerita yang ingin saya share disini. Maybe, next saya akan selalu menyempatkan waktu untuk sharing and tell everything yang penting-penting atau juga yang tidak penting (hehe).
Salah satu pengalaman yang lumayan menyerukan adalah ketika saya membawa baby untuk melaksanakan umroh. Seru dan Berwarna. Untuk detail cerita selanjutnya akan saya tulis di posting-an selanjutnya yaa. Keep Curious (hehehe)

Ma'assalaamah !! LOVE


"Hello" from my lovely little boy 'Muhammad Ruzayn Al-Kindi Bestian'

Komentar

Postingan Populer