New Life, Real Life

Halo...
Since saya melahirkan anak kedua, bener-bener ga nyempetin untuk buka blog apalagi nulis. haha
Ya, banyak banget hal yang berubah 'literally' bener-bener berubah. For good and bad.
Fyi, saya mencoba untuk lebih 'jujur' dengan kehidupan 'nyata' sebagai ibu dua orang anak.
Dalam keseharian, biasanya kita sudah memiliki 'flow' untuk menjalankan hari tersebut. Tapi, dengan bertambahnya personil, 'flow' yang biasanya sudah berjalan dengan mulus, harus di revisi lagi, hehe.
Having new baby is a blessing. Anugrah dari Allah. :)
But remember, selalu ada konsekuensi dari semua hal. Karena, pada kenyataanya tidak seindah itu, haha.
We have to take care our babies well. Sekarang bukan hanya satu anak saja (lagi). Happy, but life is a life. We can't be happy all the time, right?.
Kelelahan itu adalah makanan sehari-hari dan wajar (fyi, i'm not using any sitter or nanny or anything, you name it). Mungkin itu yang dinamakan seni menjadi ibu ya?. Karena, bisa loh sedetik sebelumnya saya bener-bener merasa bad, really bad, tapi dalam sekejap bisa berubah kepada kebahagiaan yang tidak dapat digambarkan (ini bukan split personality atau apapun bentuknya dalam penyimpangan kejiwaan ya). But it's real, dan saya bisa merasakan hal seperti ini setelah memiliki anak lebih dari 1. Kadang seperti miracle dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata hanya bisa dirasakan dengan hati.
Dan dari semuanya itu, i learn many things. So many things..
Saya jadi tahu bahwa, setiap hari adalah suatu lembaran yang 'baru', setiap hari adalah pelajaran yang 'baru', setiap hari adalah perjuangan yang 'baru', dan tak luput selalu terselip beragam doa serta harapan 'baru' didalam setiap harinya untuk kebaikkan keluarga kecilku, terimakasih Ruzayn dan Reynand, no words can describe my feeling as your mom, as your Bunda.


Godsend 

Komentar

Postingan Populer