Palette Look : Anastasia Beverly Hills MayaMia Palette



Another Palette Look Fellas... Kali ini kita akan mengupas tentang salah satu eyeshadow palette dari Anastasia Beverly Hills yaitu eyeshadow palette yang dirancang  bersama salah satu beauty vlogger, MayaMia (https://www.youtube.com/user/007MayaMia). 






Packaging eyeshadow palette keluaran Anastasia Beverly Hills yang satu ini, berbahan karbon dengan magnet sebagai perekat tutup palettenya.  Warna palettenya sangat 'lucu' dengan warna-warna yang lumayan menggemaskan (hehe) ditambah sedikit aksen metalik yang sedikit menambah kesan 'mewah' tetapi 'girly'. Pada palette ini, tedapat kaca yang terpasang pada tutup palette serta double ended eyeshadow brush yang kualitasnya lumayan (lebih bagus dari brush yang ada di 'nude tude palette the balm). Bukan hanya itu saja, pada setiap kemasan eyeshadow palette disertai dengan chart 'get the look' dimana ada tutorial pemakaian eyeshadow palette ini, beserta step by step nya yang diciptakan oleh MayaMia. 





Yes, and here's the swatch... Terdiri dari 5 warna matte dan 5 warna shimmer, di eyeshadow palette ini terdapat sepuluh warna yang mostly adalah warna warm tone namun ada beberapa yang tidak, seperti deep brown. Kesepuluh warna tersebut adalah (bagian kanan) Gold Bar, Caramel, Glisten, Fresh Peach, Aqua. (bagian kiri) Vanilla, Warm Taupe, Sienna, Deep Brown, dan Nude. 
Tingkat pigmentasi dari eyeshadow palette inipun berbeda-beda, untuk warna yang soft seperti Vanilla, Gold Bar dan Nude agak kurang pigmentasinya, sehingga harus di built up lagi untuk hasil dengan intensitas warna yang lebih. Tapi, warna yang kuat seperti Caramel, Sienna, dan Deep Brown memiliki tingkat pigmentasi yang lumayan oke disertai dengan formula eyeshadow yang buttery sehingga akan memberikan hasil bagus ketika diaplikasikan.









As always, saya juga menyertakan tampilan dengan menggunakan eyeshadow palette Anastasia Beverly Hills MayaMia Palette. Pada riasan mata ini, saya memakai beberapa warna yang ada dalam palette diantaranya, Vanilla (untuk bagian tulang alis), Caramel (untuk warna transisi), Sienna (untuk bagian lipatan mata), Deep Brown (untuk bagian kelopak mata) dan as a statement saya menggunakan warna Aqua dibagian ujung mata. 

So, menurut saya untuk keseluruhan kualitas dari Anastasia Beverly Hills MayaMia Palette adalah, 

Product Score (1-5)
Texture : 4
Blend : 4
Pigmentation: 3
Price : 3

Semoga bisa membantu dan menjadi komparasi atau inspirasi dalam bermain-main dengan riasan mata yaa.. Ma'asalaamah, Love !! xo

Komentar

Postingan Populer