Pallette Story

Salaam...
Another story from another little experience. Kali ini saya akan menampilkan dan menceritakan tentang salah satu pallette dari NYX it called Box of Smokey Looks Collection. And here is the thing..

Ini dia penampakan depan dari NYX Box of Smokey Looks Collection
And tadaaaa.. :D 

Lip Colors, Glitters, and Concealers
Itu dia yang bisa kita dapatkan didalam satu paket NYX Box of Smokey Looks Collection. Seperti yang bisa dilihat pada foto di atas, bagian pertama adalah bermacam-macam eyeshadow. Dari warna abu-abu, ungu, keemasan, dan coklat. Pada bagian kedua ada bronzer beserta highlight dan contour juga beberapa warna blushers. Selanjutnya, disisi paling bawah, ada lip color but, honestly i'm little dissaponted with this part, karena warna lip colornya sama sekali tidak pigmented dan low quality mengingatkan saya pada pallette make up barbie saya sewaktu kecil (hehehee). Selain lip color ada glitter, bisa diaplikasikan untuk special occasion agar riasan lebih 'cling' (ha!), and last thing is concealers aha! ;)

Lalu selanjutnya, tentu saja saya mencoba bermain-main dengan palet lucu ini. Namun, kali ini saya tidak mengaplikasikannya untuk Smokey Eye Make Up (seperti nama pallette nya), justru saya ingin menampilkan riasan yang clean, soft, and pretty. Hasilnya..






Ihiy.. lumayanlah untuk pencoba make up yang amatir dan baru belajar sendiri yaakk.. heheheh.. dengan ini, berarti kita dapat mengaplikasikan riasan clean ataupun smokey dengan menggunakan pallette ini. Whatever it takes, jangan pernah takut mencoba yaa.. karena jika kita tidak mencoba kita tidak pernah akan tau seperti apa hasilnya :). Lots love from here...


Ma'assalaamah, love ! xo

Komentar

Postingan Populer