Product Review: CC Cream Aura Control Cream The Face Shop

Salaam..
Kali ini , saya akan mereview CC Cream dari The Face Shop 02 Natural Beige :)
 
Berbeda dengan CC Cream pada umumnya, packaging yang digunakan pada CC Cream keluaran The Face Shop ini berbentuk seperti bedak compact, dengan potongan sedikit bulky :) but i think it doesn't matter, karena saya tidak membawa produk ini kemana-mana untuk touch up. 



Untuk pengoprasiannya, anda tinggal menekan sejenis tombol panjang yang ada :D and tadaaaaa.. :)) cara tersebut mempermudah kita untuk menggunakannya dan yang terpenting tidak mengotori tangan juga lebih steril. 
CC Cream Aura Control Cream ini, mengandung SPF 30, PA++. Produk ini juga memiliki tiga fungsi kosmetik yaitu, Wrinkle care, Whitening, dan Sunscreening :). And, here's my before-after pic..

before-my bare face :p


After 1
After 2

As you can see, setelah memakai CC Cream, kulit saya terlihat lebih flawless dan putih hiiii :D Saya hanya memakai satu layer saja looo.. Produk ini memang dapat menciptakan radiant & brighter skin tone dengan skin brightening effect yang dapat bertahan selama setengah hari (tapi, mungkin tergantung kegiatan kita juga yaa..). So, bagaimana ? :D tertarik ingin mencoba korean skin effect -flawless,bright,dewy- dengan produk ini ?? :D

Ma'asalaamah, love !
 

Komentar

  1. Subhanallah cantik bgt sista. Ibarat bidadari syurga :). Btw boleh tau rahasia skin carenya :) bs mulusss n licin gt kulitnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masha Allah.. Aamiin.. Terimakasih yaa sudah liat blognya, semoga bermanfaat :) ma'assalaamah :*

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer