His First Birthday

Waktu berjalan begitu cepat, gak terasa Ruzayn sudah 1 tahun. Alhamdulillah.. (syukur yang tiada putus-putusnya). As a mom, saya selalu berdoa untuk kebaikan Ruzayn, di segala hal. Insha Allah doa seorang bunda untuk anaknya diijabah Allah yaa.. (aamiin, heehee). 
Satu tahun Ruzayn berarti satu tahun pula saya (belajar) menjadi seorang ibu ("terimakasih ya, Nak udah memberikan kesempatan Bunda untuk selalu belajar" puk..pukk) :D Tanggal 5 Juni 2013 tepatnya jam 23.08 wib (hampir tanggal 6) Ruzayn lahir dengan persalinan Normal (Thank you Umi, Thank you KaRoyas dan semua yang menemani juga mendoakan :)))). Dan kemarin tanggal 5 Juni 2014, saya dan Ayah Ruzayn mengingat-ingat proses persalinan Ruzayn. Sejak itu, hidup saya berubah, totally berubah.. hahaaaa... prioritas saya (sering kali) bukan diri sendiri lagi tapi si baby Ruzayn Al-Kindi. Awal-awal yang menyenangkan dan membingungkan dan mengharukan dan mengejutkan (gado-gado boookk,hiihiii). Dari situ saya tidak meragukan lagi bahwa benar, Surga seorang Anak adalah Ibu. 
Karnanya, untuk mensyukuri anugrah ini, saya bersama suami dan keluarga mengadakan syukuran (kecil-kecilan dan dadakan) untuk ulang tahun Muhammad Ruzayn Al-Kindi Bestian. Untuk syukurannya sendiri diadakan tanggal 7 Juni (hari sabtu,libur) dan hari ulang tahun KaRoyasAmri.. huehehehehhhee 
And here's little artwork for little-big boy from his Ayah... ^_^



 






Foto dulu, sambil menunggu saudara-saudara pada datang... yeaaa.. Happy yeeyeeyeeeee... :D 
Acara syukurannya diadakan ditempat kami, di  Dangau Aulia , Sentul. Kekeluargaan, Simple dan Fun adalah konsep  dari acara syukuran ini. And anyway, kami menyiapkan ini lumayan cepaattt (haha) sekitar kurang dari 3 hari, efektifnya 2 hari (fufufuu). But, still unforgetable !! :)


Sweet Corner for Sweet Boy.. !








Beberapa gambar dan tulisan Karoyas sendiri yang buat, yeeaay (so special..) :D




Cakeeeee.. Nomm..




What about the cookies?? yes, please... :) :D




That's a little corner, sweet corner for everyone... hihihii. Beberapa tulisan-tulisan dan gambar memang dibikin sendiri oleh Ayah Ruzayn (yes, he's sooo pro with diy things, haha)  alasannya supaya lebih unik dan lebih 'berasa' acaranya Ruzayn tentunya jadi punya 'warna' dan 'kesan' tersendiri. 


Slider, dan Banner (made in KaRoyas, for sure! :D)

Letter Ballons


Salah satu kado untuk Ruzayn, He loves it !








Happy People ! Saudaraa sayanggg.. Terimakasihh yaa semuanyaa.. :*

Yap, sangat menyenangkan dan menggembirakan hari itu. Terimakasih semuanya... Terimakasih doa, dan waktunya... 
Honestly, acara ini dibuat sebagai tanda terimakasih untuk semua doa. Satu tahun menjadi Bunda, Satu tahun menjadi Ayah, Satu tahun menjadi Nyai, Satu tahun menjadi Yai, Satu tahun menjadi Encing dan Mamang.. Semoga saya bisa menjadi Bunda yang membanggakan, menyayangi, mendidik Ruzayn dengan sebaik-baiknya. Cinta seorang Ibunda adalah anugerah paling besar dari Allah SWT. Tidak akan pernah ada habisnya.. Selamat Ulang Tahun Buah Hatiku Sayang (Muhammad Ruzayn Al-Kindi Bestian) Cinta Allah dan Rasulnya ya Nak... :* We Love You !!


The Birthday Boy ! :*
 

Komentar

Postingan Populer