Choco Brownie

 Make up, up, up, up baby... :D this is my second time to talk about make up.



Get this look lovely ! :D , saya akan menjelaskan bagaimana prosesnya yaa.. :))). Karena saya memakai shade coklat dan turunannya, jadi saya namain "Choco Brownie". So let me show you how to get this look, love.. ;)

1. Wajah



Based Make up-of course, untuk based saya menggunakan BB cream (only, hehe). After that, countour, dengan menggunakan Hoola bronzer from Benefit saya meng-countour bagian tulang pipi dan hidung lalu saya 'kunci' dengan pemakaian loose powder dari The Body Shop. Untuk pipi saya menggunakan blush on Bella Bamba from Benefit.

2. Mata



Untuk riasan mata, saya menggunakan eyeshadow dengan warna coklat dan turunannya. 



Itu dia perlengkapan yang saya gunakan 'mewarnai' untuk mata (hehe). For eyeshadow, kali ini saya hanya memakai eyeshadow yang ada di palet Wardah dan NYX natural (affordable price, ting! ;)). Diawali dengan menggunakan NYX jumbo pencil (white) dan dibaurkan untuk menjadi based eyeshadow. Setelah itu, saya mengaplikasikan eyeshadow no.1 (palet Wardah) untuk kelopak mata. Dilanjutkan dengan memulas eyeshadow no.3 (palet NYX)  didekat ujung kelopak mata, untuk ujung kelopak mata saya menggunakan eyeshadow no.2 (palet Wardah) setelahnya, saya mengaplikasikan eyeshadow no.4 (palet NYX) untuk sedikit shimmer diujung dalam mata. And, don't for get to 'bright up' your brow bone, i used eyeshadow no.5 (palet Wardah).
Selesai 'mewarnai', don't forget to line your eyes. Saya menggunakan eyeliner gel NYX di atas dan bawah garis mata. Curl, curl, curl... it's time for lashes... i used Maybelline -The rocket volum' express & Proff 10 mascara super washable-Etude house. Eyes, done ! Ting.. tingg.. ;)

3. Bibir
 


Diawali dengan membaurkan concealer disekitar bibir, dilanjutkan dengan mengradasi warna. Pulaskan lipstik tengah dalam bibir atas dan bawah. Saya menggunakan lipstick yg ada di palet Wadah no.6-7. And all done darlings.... 

Selamat mencoba dan bereksperimen yaa cantik and don't forget to smile... :)))) (karna senyum itu ibadah,yep! for sure..) ;) 


Ma'assalaamah.. Love !!





Komentar

Postingan Populer